Rabu, 22 Agustus 2012

Apa yang sebenarnya terjadi????

Ya Allah.. kenapa semenjak tau kalo mereka punya masalah, aku jadi malah was-was ingin tau sebenarnya ada apa? apa yang telah terjadi diantara kalian berdua?? sampe ada 2 orang salah keluarga dari kalian yang memposting dengan aroma masalah yang sama?

Ya Allah.. aku penasaran banget, pengen tau, tapi...... dia terlalu tertutup padaku. apa yang harus aku lakukan? siapa yang salah? siapa yang harusnya minta maaf? dan siapa yang harusnya memaafkan? siapa yang tersakiti? dan siapa yang disakiti? ya memang, meminta maaf bukan dipandang dari siapa yang salah dan siapa yang benar. siapa yang harus meminta maaf dan siapa yang harus memaafkan..

Apa dia yang telah melakukan kesalahan? Ya Allah, jika benar dia yang menyebabkan semua ini, maka bukakanlah hatinya untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya. apabila dia benar, maka bukakanlah hatinya untuk saling memaafkan..

Beberapa hari yang lalu, baru saja kita merayakan hari besar umat muslim seluruh dunia, yaitu Idul Fitri 1433H, sebuah momen dan kesempatan yang tepat untuk saling maaf-memaafkan. tapi mengapa mereka seperti itu, harusnya mereka tau apa yang harusnya dilakukan, karna mereka bukanlah anak kecil lagi yang harus diarahkan..

Ingin rasanya aku bertanya "apa yang sebenarnya terjadi?", tapi aku harus berfikir terus, aku ini siapa? apa hubunganku dengan mereka? bener-bener ngga ada alasan aku untuk mengetahuinya..

Ya Allah, berilah jalan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. jangan Engkau makin perkeruh keadaan yang telah kotor ini.. bukakanlah hati, fikiran dan pintu maaf mereka masing-masing untuk saling maaf dan memaafkan, agar tercipta suatu hubungan kekeluargaan yang hangat, tentram dan damai. Ya Allah, hamba hanya umatmu yang lemah, yang hanya bisa merenung saat ada masalah.. sadarkan diri kami untuk selalu meminta pertolongan hanya kepadaMu. Amiin :')

postingan IY --> 18 Agustus 2012
"Kadang emosi membuat si pelaku merasa puas tp setelah itu dia merasa tidak nyaman setelah tersadar...mau bilang apa klo sudah terjadi..nyesel,malu,ga enak,ato lupain aj..."
--> FAB "di do'ain aja... :)"
--> IY "iya jg sih d do'ain sambil ngusap dada...astagfirullohalazim" 
--> FAB "di do"ain sambil ngasah pisau... hahahaha :p" 

postingan FAM --> 22 Agustus 2012
"Kalo tmn mengkhianati teman,udah biasa..
Kalo tetangga jahatin tetangga,udh biasa..
Tp kalo sodara kandung jahatin sodara kandung apa biasa?!
Y Allah Na'udzubillahimindzalik..Cm bingung nnt wkt MATI sapa yg mo nguburin n doain??
Kok org2 seperti itu g takut karma n laknat dr Allah SWT y?!
Astagfirullahaladzim..
*elus2dada


Semoga dibukakan jalan yang terbaik, tak ada lagi yang merasa terkhianati atau dikhianati. merasa disakiti atau tersakiti, merasa dijahatin atau menjahati, merasa di salahkan atau menyalahkan. yakinlah, Allah selalu ada untuk kalian yang memohon pertolongan :)
LA HAULA WALA QUWWATA ILA BILLAH








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar